Tags

Hari ini tanggal 8 Agustus 2011. Reina istri saya tercinta berulang tahun. Tadi pagi saya lupa mengucapkan selamat karena tidak tahu hari ini tanggal berapa. Nanti tanggal 10 Agustus 2011, kami akan merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-9. Tidak ada rencana perayaan khusus karena kami memang jarang sekali bikin acara perayaan ulang tahun kecuali untuk kami berdua atau kedua anak kami. Waktu tidak terasa. Kami sudah hidup bersama selama sekian lama. Bahagia bersama, susah bersama, bercinta, berkelahi, mengasihi dan pernah saling membenci.

Setelah menikah selama 9 tahun, kami berdua dikaruniai dua anak perempuan cantik bernama Auliya Puteri Magdalena (4th) dan Arum Sekarwangi (3th). Sungguh saya bersyukur bisa bertemu dengan Reina dan menjalankan hidup bersamanya beserta kedua anak perempuan yang paling saya cintai di dunia. Meskipun karakter kedua anak kami sangat berbeda antar satu dengan yang lain, terkadang melalui mereka saya dan Reina bisa melihat cerminan diri kami berdua. Namun begitu kami sadar bahwa mereka tetap dua orang anak yang berbeda, lengkap dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Reina, Auliya dan Arum adalah sumber inspirasi, daya hidup dan semangat saya. Mereka bertiga adalah energi terbesar dalam hidup saya. Selamat ulang tahun ya Neng. Semoga panjang umur dan bahagia selalu. Maaf kalau saya sering bikin kamu marah dan kecewa. Hug and kisses :*

Kyai Gede Utama, 8 Agustus 2011

Ket. Foto:
Reina oleh Lusimers Deluciva
Auliya dan Arum oleh Mang Tahu

